0

Contoh Sampah di Media Sosial

“Banyak yang nggak paham bahwa sulit bagi saya untuk memulai percakapan dengan seseorang yang lama nggak saya temui, hingga sering dianggap sombong. Ada segelintir orang yang memang nggak memiliki kemampuan untuk basa-basi. Termasuk saya. Yo nek akunya diem yo ojo didiemi balik. Ditambah ada ketakutan kalau mereka tau masalah saya, kemudian dinyinyirin, lah tambah lah saya dianggap gagang sapu ijuk. Nggak paham yo masalahe sapa sing kena e sapa. Psikisku ki memang sudah terganggu sejak bertahun-tahun lalu. Ndak ada yang sadar aja. Ya. Gara-gara siapa lagi.”

Paragraf di atas adalah CONTOH curhat yang bisa kita anggap sebagai sampah. Kira-kira, apa yang bisa aku tulis dari contoh di atas? Sebentar, aku cari ide untuk tulisan bagus sembari nyanyi ponytail. I got a ponytail. I got a ponytail. I got a pppppppp ponytail~~~!